Ari Lasso Sebut Keisya Akan Warnai Industri Musik Indonesia

Selasa, 10 Desember 2019 - 00:14 WIB
Ari Lasso Sebut Keisya Akan Warnai Industri Musik Indonesia
Ari Lasso Sebut Keisya Akan Warnai Industri Musik Indonesia
A A A
JAKARTA - Penampilan Keisya di babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol Season 10, Senin (9/12) dinilai Ari Lasso dapat mewarnai industri musik Tanah Air. Alasannya tak lain karena kontestan cantik tersebut memiliki paket lengkap.

Menurut Ari, Keisya tidak hanya memiliki penampilan yang menarik dan berparas cantik, kontestan tersebut juga memiliki suara khas yang menjadi kelebihannya. Bahkan setiap tampil, Keisya pun dinilai mampu menyentuh banyak pendengar.

"Saya rasa kamu harus lebih berani memperluas mimpimu. Kamu disini bernyanyi untuk memajukan dan mewarnai musik-musik Indonesia. Dengan penampilan kamu, kedepannya kamu bisa mewarnai industri musik Indonesia. Malam ini kamu menampilkan dengan sentuhan kemudaan, dan keluguan kamu dan kamu berhasil menyentuh," kata Ari.

Setuju dengan Ari Lasso, juri Indonesian Idol lainnya yakni Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa Keisya berhasil menyampaikan lagu yang tidak mudah ini dengan baik. Anang memuji Keisya luar biasa. Malam tadi, Keisya menyanyikan lagu Setia milik Jikustik.

"Kamu menyampaikan lagu ini dengan baik. Dengan kemanisan kamu, kamu menyampaikan lagu dengan lembut. Secara keseluruhan nggak mudah menyampaikan lagu ini di usia kamu jadi aku bilang kamu luar biasa," puji Anang Hermansyah.

Sementara Novia menutup babak ini dengan empat standing ovation dari Judika, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Anang Hermansyah. Menyanyikan lagu Scared To Be Lonely dari Martin Garrix dan Dua Lipa, Bunga mengungkapkan, Novia tampil luar biasa.

"Novia kamu luar biasa," kata Bunga.

Babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol digelar di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (8/12) malam. Di babak yang disiarkan langsung RCTI ini, 12 peserta memamerkan penampilan terbaik mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dari babak ini, satu orang peserta akan tersingkir. Untuk memberikan dukungan kepada peserta favorit Anda, Anda bisa memberikan dukungan lewat aplikasi Tokopedia atau mengirim SMS ke 95151.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9989 seconds (0.1#10.140)